Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun



Identitas Buku

Judul Buku: Bobo: Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo
Penerbit: Grid Network
Tahun Terbit: 2023
Jumlah halaman: 98 hlm.
Sampul: soft cover
Bahasa yang digunakan: bahasa Indonesia
Platform membaca: buku/majalah cetak (harga Rp75.000)


Blurb

Sejak terbit pertama kali di tahun 1973, Majalah Bobo telah menjadi teman yang memberikan berbagai cerita menghibur, jenaka, dan mendidik bagi anak-anak Indonesia. Semua cerita yang terbit sejak dulu itu bahkan masih membekas sampai sekarang di ingatan para pembaca dan membentuk karakter anak-anak Indonesia. Semangat baik dari cerita-cerita itu kini dihadirkan kembali dalam bentuk kumpulan cerita terbaik pilihan selama 50 tahun usia Majalah Bobo


Ulasan Singkat

Bagi kamu yang lahir di tahun 70-an hingga 90-an, pasti tak asing dengan Majalah Bobo. Majalah Bobo menjadi majalah anak yang eksistensinya patut diacungi jempol hingga saat ini. Ia masih eksis berdiri dan berkontribusi untuk anak Indonesia (meski mungkin tidak semasif atau se-booming dahulu kala). Namun, keberadaan Majalah Bobo edisi koleksi terbatas ini banyak sekali memanggil ingatan anak-anak zaman dulu yang ingin bernostalgia. 

Majalah Bobo berhasil bertahan dan beradaptasi mengikuti perkembangan zaman, menjadi teman bermain dan belajar setiap zaman dari generasi ke generasi. Dari majalah edisi 50 tahun ini, kita diajak pergi ke tahun 1970-an, 1980-an, 1990-an hingga 2000-an. Kita juga diajak nostalgia dan berimajinasi kembali tentang cerita-cerita seru! Bertualang bareng Deni si Manusia Ikan, bertemu Pipiyot si penyihir jahat, main bareng Paman Kikuk, menunggu kejutan dari buntelan tas Pak Janggut, dan masih banyak lagi. 

Ulasan lebih lengkap tentang bedah isi Majalah Bobo edisi 50 tahun bisa dibaca di: Review: Nostalgia dan Bedah Isi Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun.

Posting Komentar

0 Komentar